Sabtu, 18 November 2017

Review - Meeting Asik Di Royal Safari Garden Hotel

Posted by The Writer  |  No comments

Source foto by Misteraladin.com
Kawasan puncak – Bogor memang selalu memikat warga kota untuk melepas penat, hawanya yang sejuk serta panoramanya yang menenangkan dengan hamparan pegunungan dan kebun teh. Menjadi alasan utama warga kota memilih kawasan Puncak-Bogor sebagai pilihan dalam berlibur maupun melakukan meeting.

Menjelang akhir minggu atau saat libur panjang, sudah dipastikan tol dan jalanan yang mengarah Puncak, akan selalu padat oleh kendaraan warga kota. Wajar saja banyak warga kota yang berbondong-bondong datang ke kawasan ini, sebab panoramanya yang indah dengan hamparan kebon teh serta pegunungan menjadikan kawasan ini menjadi favorit.

Tak hanya ramai di waktu libur, kawasan Puncak pun ramai di kala hari kerja. Banyak para perusahaan swasta, pemerintah, lembaga social dan pendidikan yang menggelar meeting atau gathering outbond di kawasan ini. Maka tak heran banyak hotel dan penginapan yang menjamur di kawasan Puncak, yang menawarkan fasilitas ruang pertemuan. Salah satu hotel yang menyediakan fasilitas meeting, dan fasilitas outbond adalah Royal Safari Garden Resort & Convention Centre.

Tidak hanya menyediakan penginapan saja, tetapi Royal Safari Garden Resort & Convention Centre juga memberikan fasilitas meeting yang dipadukan dengan berlibur yang dibalut dengan kecintaan terhadap satwa.

Resto yang Bisa Digunakan Untuk Gathering
Royal Safari Garden Resort & Convention Centre memiliki 18 ruang pertemuan, yang termasuk ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang dengan fasilitas wi-fi gratis. Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki restoran yang dapat digunakan untuk berbagai acara gathering. Masing-masing dari restoran di buat dengan tema yang berbeda-beda, agar para pengunjung tidak merasa bosan. Salah satu resto yang cukup mengesankan adalah Jambo Café & Resto, yang memberikan tema dan atmosfir layaknya hutan yang tenang dan damai.

Untuk memperkuat atmosfir hutan yang tenang, terdapat sebuah pohon besar yang berdiri tegak dengan ranting-ranting bercabangnya. Sedangkan pada bagian sudut resto, dipasang pula aquarium dengan kaca yang besar rumah bagi para satwa langka. Membuat kita bisa menikmati tingkah laku para satwa langka tersebut, ketika bersantap dan bercengkrama dengan kolega.

Hiburan satwa memang menjadi andalan di hotel ini, kamu bisa menikmati aneka reptile atau bisa memberikan makan para satwa saat usai melakukan meeting. Selain itu bagi para tamu hotel, diberikan fasilitas discount bila ingin masuk Taman Safari Indonesia Cisarua – Bogor.

Masih merasa bosan, kamu bisa menghilangkan kejenuhan dengan mencoba Garra Rufa Fish Spa yaitu terapi ikan Garra Rufa. Gigitan ikan ini mampu menciptakan micro peeling effect pada kulit manusia. Khasiat yang diberikan pada terapi ini tidak hanya berdampak untuk menghaluskan kulit saja, tetapi juga mampu merangsang pertumbuhan kulit baru dan menstimulasi titik-tik akupuntur di jari-jari dan telapak kaki.

Nuansa Kamar yang Unik
Berbicara mengenai kamar, hotel ini memiliki 462 kamar yang cukup luas. Dengan fasilitas yang lengkap dan memiliki tema yang berbeda disetiap tipe kamarnya, menjadikan hotel ini begitu unik menghadirkan kesan layaknya berada di safari yang menyenangkan.

Terdapat banyak pilihan kamar yang ditawarkan pada hotel ini, dan yang menarik dari hotel ini ialah dekorasi yang unik sesuai dengan nama dari masing-masing tipe safari. Sebut saja tipe kamar dari New Giraffe Suite, yang memberikan sentuhan tema jerapah. Di mana pada dinding kamar diberikan motif jerapah, dan juga aksesoris seperti bantal yang menggambarkan jerapah.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa memesan kamar yang memiliki view pemandangan alam Cisarua yang menyejukkan mata. Meskipun sudah memiliki hawa yang sejuk, disetiap kamar hotel dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), meja, kursi, alat pemanas air dan sejumlah fasilitas lainnya yang membuat kamu betah berlama-lama di hotel.

Royal Safari Garden juga memberikan aktifitas outbond yang seru, seperti flying fox, mini golf, bumper boat, paddle boat, farmer cart, Segway, kolam renang dan juga baby playground.

23.53 Share:
About Mahyu Aspant

Seorang Pekerja Dunia Maya.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top