Sabtu, 29 Juli 2017

5 Tempat Paling Strategis untuk Meletakkan Bangku Kayu Minimalis di Rumah Anda

Posted by Mahyu Aspant  |  1 comment

Furniture sudah menjadi kebutuhan primer sebagai pelengkap sekaligus penghias suatu ruangan sehingga lebih terkesan nyaman. Pengaturan tempat duduk perlu memerhatikan letak yang sesuai agar penataan rumah Anda tidak menghabiskan area. Jika Anda ingin meletakkan bangku kayu minimalis, 5 posisi ini menjadi tempat paling strategis untuk memperlihatkan sisi kreatif di rumah Anda.

1. Area Ruang Makan
Untuk menampilkan kesan klasik, letakkan bangku kayu dan meja makan di bagian tengah ruang makan yang menghadap jendela. Posisi ini membantu untuk menyatukan ruangan pada suatu sudut yang sama. Untuk menghindari kesan sempit, usahakan jangan menempel dengan dinding.

2. Area Ruang Tamu
Kenyamanan ruang tamu dalam sebuah rumah merupakan cerminan utama keramahan dari pemilik rumah. Menggunakan bangku kayu minimalis pada ruang tamu yang terbatas menjadikan ruangan tersebut tampak lebih luas. Maka tak heran bila saat ini banyak toko furniture menjual beragam model bangku untuk memenuhi kebutuhan ruang tamu Anda.


3. Teras Depan Rumah
Pemilihan meja dan bangku teras tentunya harus disesuaikan dengan konsep teras rumah Anda. Posisi yang tepat sesuai dengan selera Anda menjadikan bangku kayu dengan kesan minimalis klasik atau vintage tempat bersantai yang sempurna. Selain itu, teras dapat menjadi kesan pertama desain rumah secara keseluruhan. Oleh karena itu, teras depan harus didesain semenarik mungkin yang membuat tampilan rumah menjadi lebih indah.

4. Area Taman Rumah
Area ini menjadi tempat yang strategis meletakkan bangku kayu minimalis untuk Anda yang mempunyai rumah tinggal dengan desain taman dalam rumah. Tempat yang paling umum dijadikan taman yaitu di sekitar kamar mandi atau ruang makan sehingga menjadikan interior rumah Anda berkesan asri, sejuk, dan juga nyaman saat ingin bersantai.

5. Sebagai Pasangan untuk Meja Rias
Dengan memperhatikan model, bangku kayu minimalis juga dapat diletakkan untuk menambah nilai estetika pada ruang rias Anda. Misalnya bangku dengan model Mano Stool yang memiliki tampilan unik dan sedap dipandang mata. Model ini menjadi tren di kalangan toko furniture offline maupun online seperti di fabelio.com. Sehingga semakin mempermudah Anda untuk memperoleh bangku kayu yang klasik minimalis.

Memilih lokasi penempatan furniture memang gampang-gampang susah. Bagi Anda yang tidak ingin pusing, 5 tempat meletakkan bangku kayu minimalis di atas patut Anda coba. Selain letak penempatan, model bangku dan fungsi juga perlu Anda perhatikan agar nyaman untuk berlama-lama di atasnya.

18.29 Share:
About Mahyu Aspant

Seorang Pekerja Dunia Maya.

1 komentar:

  1. Memilih lokasi penempatan furniture memang gampang-gampang susah. Bagi Anda yang tidak ingin pusing, 5 tempat meletakkan bangku kayu minimalis di atas patut Anda coba. recomend web,.. thanks infonya http://karisma-group.com

    BalasHapus

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top