Senin, 27 November 2017

Manfaatkan Paket Server Pulsa Murah Siap Pakai Kudo Akses Super Cepat

Posted by The Writer  |  No comments


Paket server pulsa murah siap pakai Kudo memiliki banyak kelebihan dibanding paket lainnya. Karena dirancang dengan aplikasi yang mudah digunakan dan harga terjangkau, maka jika Anda mendaftar sebagai agen Kudo pengaplikasiannya pun bisa dilakukan dimanapun. Selain dimanapun, aksesnya juga dapat dilakukan kapanpun oleh semua provider.

Sebelum menjadi agen pulsa all operator, sebaiknya Anda menyiapkan 1 unit ponsel bisa yang bermodel smartphone atau ponsel biasa. Selama bisa digunakan untuk fitur SMS maka ponsel tersebut dapat dimanfaatkan untuk berjualan pulsa. Tetapi karena saat ini semuanya serba online dan berbasis aplikasi maka sebaiknya Anda menggunakan smartphone yang telah diinstal aplikasi Kudo.

Aplikasi Kudo akan memudahkan untuk berbagai transaksi yang dilakukan selama 24 jam nonstop. Anda dapat mengirim pulsa ke seluruh operator dengan harga yang terjangkau karena paket server pulsa murah siap pakai Kudo juga sangat memudahkan. Jika harga beli yang ditawarkan Kudo terjangkau, maka akan lebih mudah memperoleh laba dalam jumlah besar.

Jikapun Anda memilih untuk tidak mengambil laba terlalu besar, maka Anda akan bisa memikat lebih banyak konsumen. Dimanapun itu, konsumen akan selalu mencari penjual dengan harga paling murah. Apalagi untuk pulsa yang hampir digunakan setiap hari. Jika bisa menghemat sedikit saja maka akumulasi penghematan sebulan pasti sudah terasa perbedaannya.

Hal inilah yang membuat banyak orang ingin menjadi penjual pulsa melalui sistem keagenan Kudo. Dengan demikian, akan semakin tinggi laba yang diperoleh. Karena selain harga terjangkau konsumen pun meningkat. Belum lagi dengan berbagai tawaran diskon, promo, potongan harga dan komisi yang diberikan oleh Kudo kepada para agennya.

Saat ini, Kudo sedang dalam periode program POPULER atau Promo Pulsa Spektakuler yang diselenggarakan sampai akhir bulan November 2017. Sistem dari POPULER adalah Anda sebagai penjual pulsa yang menggunakan sistem keagenan Kudo harus melakukan transaksi sebanyak mungkin hingga jumlahnya mencapai nominal yang ditentukan. Selain menguntungkan, program ini juga akan bisa memberikan banyak kesempatan meraih voucher.

Voucher yang ditawarkan oleh Kudo tidak main – main, jumlahnya Rp 50.000,00 sampai Rp 500.000,00. Untuk rinciannya, ada 3 rentangan nominal transaksi yang terakumulasi. Dengan melakukan transaksi dalam rentangan antara Rp 5.000.000,00 sampai Rp 9.999.999,00 maka akan diberikan voucher Rp 50.000,00.

Apabila Anda berhasil mengumpulkan nominal transaksi antara Rp 10.000.000,00 sampai Rp 24.999.999,00 maka akan diberikan voucher sebesar Rp 100.000,00. Sedangkan, voucher dengan nominal sangat fantastis sampai Rp 500.000,00 akan diberikan oleh Kudo pada transaksi dengan nominal Rp 25.000.000,00 atau lebih.

Karena sangat menguntungkan bagi konsumen maupun Anda sebagai penjual pulsa sendiri, maka sistem Kudo memang banyak disukai para agen. Tidak hanya para agennya, konsumen juga menyukai sistem Kudo yang berbasis real time online. Yang dimaksu dengan real time online adalah semua bukti bisa terekam dan apabila diperlukan struknya pun menunjukkan waktu tepat pembayaran secara sempurna.

Dengan demikian, bagi orang – orang yang pembelian pulsanya diakomodir oleh perusahaan, akan bisa dilakukan perekaman atas transaksi tersebut. Hal ini juga menjadi salah satu kelebihan dari para penjual paket server pulsa murah siap pakai Kudo seperti Anda. Banyak orang yang membutuhkan fitur ini sementara tidak semua agen bisa menyediakannya. Itulah yang menjadi daya tarik pekerjaan sampingan ini. Selain bisa digunakan untuk mendapat penghasilan sampingan, Anda juga akan bisa membantu banyak orang dalam menyelesaikan masalah pulsanya. 

20.42 Share:
About Mahyu Aspant

Seorang Pekerja Dunia Maya.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top