Jumat, 22 September 2017

Tips Beli Tiket Pesawat Lebaran 2018 Murah Online

Posted by The Writer  |  No comments


Ingin mendapatkan tiket pesawat murah adalah harapan banyak orang. Namun terkadang dirasa sangat sulit. Terutama saat masa lebaran akan tiba. Harga tiket akan melambung naik hingga dua kali kali lipat. Kalau sudah begini hanya ada dua alternatif, yaitu tetap mudik dengan harga tiket yang mahal atau membatalkan mudik walaupun kita tau bahwa saat lebaran adalah saat yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi liburan saat lebaran merupakan rutinitas libur panjang setiap tahunnya di Indonesia. Tentunya hal ini merupakan sebuah dilema, terutama bagi anda yang setiap harinya disibukkan dengan aktifitas pekerjaan.

Berburu tiket pesawat online murah saat lebaran merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk dapat menikmati masa liburan agar tidak merogoh kantong mendalam. Ada saja cara yang dapat ditempuh agar saat lebaran tiba anda tetap dapat memperoleh tiket pesawat online murah.

Bagi anda yang telah merecanakan mudik lebaran 2018 nanti, berikut akan kami paparkan tips beli tiket pesawat lebaran 2018 murah online:

1. Beli tiket pesawat jauh-jauh hari
Jika anda sudah positif menentukan tanggal mudik menjelang lebaran nanti, sebaiknya anda membeli tiket pesawat online jauh-jauh hari. Maksimal 3 bulan sebelum keberangkatan. Hal ini akan menghemat pengeluaran anda sekitar 10-30% dari biasanya. Atau bahkan jika beruntung, anda akan dikenakan potongan hingga 50% dari harga normal.

2. Membeli tiket di malam hari
Anda dapat melakukan transaksi pembelian tiket pesawat online diwaktu malam hari karena pada waktu ini tak banyak orang yang berburu tiket sehingga anda akan minim pesaing. Di saat ini, anda hanya perlu mengorbankan sedikit waktu tidur anda untuk berburu tiket. Perlu anda ketahui beberapa maskapai akan memberikan promo besar harga tiket dimulai pada pukul 23.00 WIB. Jika beruntung, anda akan dapat meraih promo tersebut.

3. Ikuti kuis berhadiah tiket
Walaupun cara yang satu ini tidak menjamin untuk selalu berhasil, paling tidak anda harus mencobanya. Pada saat menjelang lebaran, tak jarang para maskapai penerbangan akan mengadakan kuis dengan hadiah tiket pesawat murah atau bahkan dengan harga cuma-cuma. Untuk mengikuti kuis ini anda hanya cukup rajin untuk mengikuti update terbaru di media sosial seperti facebook, instagram, dan twitter.

4. Ikuti forum-forum traveling
Ada keuntungan yang dapat anda peroleh saat anda mengikuti forum-forum traveling, yaitu anda bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan lebih banyak. Contohnya mengenai informasi dari para member dari forum tersebut mengenai harga tiket murah. Syaratnya anda harus aktif dalam forum tersebt, baik aktif bertanya, berkomentar, serta berdiskusi saat thread muncul.

Itulah tadi tips yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan harga tiket pesawat online murah menjelang lebaran di tahun 2018 nanti. Semogamenambah pengetahuan kita bersama!

03.42 Share:
About Mahyu Aspant

Seorang Pekerja Dunia Maya.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top