Rabu, 02 Agustus 2017

Drama Korea Dan Variety Show Korea Yang Mendunia

Posted by The Writer  |  No comments


Dunia hiburan Korea Selatan sekarang ini sedang menjadi perbincangan topic terhangat didunia, hampir setiap negara memiliki masyarakat yang demam Kpop. Selain Kpop atau yang biasa dikenal dengan Korean pop, masyarakat didunia juga sedang menikmati drama Korea, bahkan variety show Korea patut dinikmati. Saluran televise Korea memang tidak dinikmati oleh masyarakat luas pada umumnya, namun masyarakat global bisa menikmati dunia hiburan Korea melalui internet.

Drama Korea menjadi drama yang disukai oleh masyarakat dunia, bahkan di Indonesia anda bisa menjumpai banyak fans artis korea, ada banyak drama yang selau ditonton setiap harinya. Berikut ini adalah best Korean drama terbaru yang sedang tayang di beberapa televise Korea yang bayak di cari oleh masyarakat dunia, :

1. The Best Hit
Drama korea satu ini hampir tamat minggu depan, didalamnya menceritakan 2 orang laki- laki, satu laki- laki yang bernama Kim Min jae merupakan superstar di tahun 1993 yang melintasi mesin waktu hingga muncul kembali di tahun 2017, sedangkan pria satunya merupakan seorang siswa yang sedang mengejar PNS namun diam- diam dirinya menjadi salah satu trainer idol.

2. School 2017
Merupakan drama terbaru yang berlatar sekolah, di mainkan oleh Kim Sejong, drama school ini sebenarnya drama yang selalu dinanti oleh banyak orang, karena sejak tahun 2000-an drama ini menjadi drama yang melahirka artis papan atas,

3. My Saay Girl
Merupakan drama yang baru saja tamat minggu kemaren, drama terakhir Ju Woon sebelum berangkat Wamil. Walaupun berlatar belakang kerajaan cerita dalam drama ini sangat mudah untuk diikuti.

Selain Drama Korea, banyak juga masyarakat dunia yang selalu mengikuti variety show yang tayang di Korea, salah satu variety Show yang layak untuk diikuti adalah Running Man, berikut ini best running man episodes yang layak diikuti :

1. Running man episode 324
Dalam episode kali ini tidak ada tamu, namun dalam episode kali ini merupakan episode yang wajib ditonton, salah satu member tetap yaitu Gary meninggalkan running man, pasti sangat mengharukan sekali.

2. Running man episode 343
Kali ini running man kedatangan tamu Jeon So Min, Kang Hanna, Lee Se Young, Choi Tae Joon, Um Ji Gfriend, dan Park Jin Joo. Dan kali ini menjadi episode yang sangat menarik setelah running man akhir- akhir ini menurun kualitasnya.

3. Running man episode 333
Dalam episode kali ini member running man satu dengan lainnya saling terbuka dan mengungkapkan segala hal didepan member lainnya.

08.42 Share:
About Mahyu Aspant

Seorang Pekerja Dunia Maya.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top