Minggu, 16 Juli 2017

Nokia 8 Segera Diluncurkan dengan Snapdragon 835 dan Kamera Zeiss

Posted by Mahyu Aspant  |  No comments


Setelah meluncurkan Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, HMD global kini tampaknya bersiap-siap untuk memperkenalkan ponsel Android yang menyasar kelas yang lebih tinggi, yang disebut-sebut sebagai Nokia 8, sebagaimana dilaporkan Phonearena, Sabtu 15 Juli 2017. 

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Nokia 8 dan Nokia 9 mungkin sudah sangat dekat untuk diluncurkan, dan kini dilaporkan bahwa hanya satu model yang bakal dirilis dalam waktu dekat ini, yaitu Nokia 8.

Menurut situs web Jerman, WinFuture (biasanya sumber yang dapat dipercaya), Nokia 8 memiliki nomor model TA-1004. Belum lama ini, TA-1004 diasumsikan akan diluncurkan sebagai Nokia 9, tetapi WinFuture menyatakan bahwa nama final ponsel tersebut adalah Nokia 8.

Nokia 8 diperkirakan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, memiliki RAM 4GB, mendukung dual SIM, dan memori internal 64GB. Perangkat ini kemungkinan menggunakan layar Quad HD (1440 x 2560 piksel) setidaknya 5,3 inci, dan kemungkinan memiliki kamera bermerek Zeiss. 

Kabarnya, Nokia 8 akan tersedia dalam empat varian warna - biru, baja, biru emas, dan tembaga emas – serta dibanderol sedikit di bawah € 600 di Eropa dan juga berarti di bawah US$ 600 di Amerika Serikat. Beberapa bulan yang lalu, sebuah video bocoran diperkirakan menunjukkan Nokia 8, atau setidaknya versi awalnya. Nokia 8 diperkirakan akan dirilis di Eropa pada akhir Juli. 

05.07 Share:
About Mahyu Aspant

Seorang Pekerja Dunia Maya.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top