Senin, 19 Juni 2017

Tips Kilat Untuk Mendesain Website Dengan Tampilan Yang Menarik

Posted by Mahyu Aspant  |  No comments

Perkembangan teknologi yang ada sekarang ini terlihat sangat cepat dan tentunya itu adalah merupakan hal yang cukup bagus bagi kita sebagai pengguna. Mengingat dengan adanya perkembangan teknologi tentunya akan bisa juga memberikan kemudahan bagi kehidupan kita. Salah satu contoh teknologi sekarang ini yang bisa kita manfaatkan untuk bisa membantu mempromosikan produk barang dan juga layanan jasa kita adalah teknologi internet.

Untuk bisa membantu memasarkan produk barang dan juga layanan jasa kita tentunya kita perlu untuk bisa mencoba terlebih dahulu membangun halaman website atau blog kita agar nantinya akan lebih mudah bagi kita untuk bisa mempromosikan barang dan juga layanan jasa kita.

Untuk bisa membangun halaman website atau blog, tentunya kita juga perlu mempertimbangkan dari beberapa hal terutama adalah dari sisi tampilan design halaman website yang menarik dan juga bagus. Berikut di bawah ini adalah merupakan beberapa tips untuk bisa mendesain rancangan website dengan tampilan yang bagus dan juga menarik :

Hal pertama adalah bisa mencoba melihat referensi website yang sudah dikenal.

Pertama yang bisa kita coba lakukan adalah mencoba melihat referensi website yang telah dikenal di dunia seperti misalnya adalah di halaman website mashable.com, techrunch.com dan juga beberapa situs halaman website lainnya. Dengan sering memperhatikan dan juga membandingkan design antara website yang satu dengan website lainnya akan memberikan inspirasi bagi kita untuk bisa mendesign kolom halaman website atau blog yang ingin kita bangun.

Peletakan terutama dari sisi berapa jumlah halaman yang ingin kita bangun serta tentunya dari sisi peletakan fitur seperti kolom search yang ada di website juga perlu untuk bisa diperhatikan dengan baik. Jumlah halaman yang bisa kita coba perhatikan yaitu dari sisi apakah kita ingin sekaligus menggabungkan membuat halaman kolom toko online dengan halaman kolom blog atau juga kita bisa mencoba mempertimbangkan membuat forum online sekaligus.

Yang paling penting adalah bagaimana kita bisa mencoba mendesign tampilan halaman website yang nantinya akan memudahkan bagi pengunjung untuk bisa membaca halaman website atau blog kita nantinya. Mencoba membuat beberapa kategori dengan isi konten menarik juga perlu kita perhatikan juga agar nantinya bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca halaman website dan blog kita.

Sambil kita juga bisa memperhatikan dari sisi fitur tambahan seperti misalnya adalah inbox, outbox system bagi member yang telah melakukan registrasi di kolom halaman website kita juga bisa dipertimbangkan. Dengan adanya tawaran fitur menarik bagi member yang melakukan registrasi member akan juga memberikan kelebihan tersendiri yang ada di website kita.

Hal kedua adalah memilih jasa layanan domain dan hosting.


Hal kedua yang juga perlu kita perhatikan yaitu mempertimbangkan menggunakan jasa layanan domain dan hosting di DomaiNesia. Di jasa layanan hosting murah dan domain murah DomaiNesia mempunyai banyak fitur menarik yang bisa kita pertimbangkan.

Kita bisa memilih terlebih dahulu hosting murah serta domain Indonesia yang ingin kita pilih dan gunakan saat ingin membangun halaman website atau blog kita. Pemilihan nama domain bisa kita pertimbangkan dari sisi nama brand kita atau juga dari pemilihan nama yang unik dan juga menarik. Jasa layanan hosting dan domain yang prima dan tangguh seperti di DomaiNesia tentu juga bisa menjadi pertimbangan referensi tersendiri bagi kita saat ingin membangun website atau blog.

Berikut merupakan fitur - fitur terbaik yang disediakan oleh DomaiNesia. Kita bebas memilih lokasi server hosting kita. Dimana DomaiNesia menyediakan lokasi server di Indonesia, Singapura, Amerika Serikat, dan di Jepang. Selan itu semua hosting di DomaiNesia telah menggunakan cPanel serta mendukung NodeJS, Python, Ruby, serta PHP. Selain itu kita bisa mendapat gratis SSL untuk pembelian hosting apapun di Domainesia. Terakhir, adanya Instant Deploy yaitu fitur instalasi berbagai CMS seperti WordPress, Magento, PrestaShop dan banyak script lainnya secara instan. Segera setelah akun hosting aktif, situs web kita dapat langsung diakses tanpa harus repot-repot menginstall dan mengupload secara manual. Sehingga mendesain website akan lebih mudah dan menarik.

04.42 Share:
About Mahyu Aspant

Seorang Pekerja Dunia Maya.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top