Selasa, 20 Juni 2017

Promo Samsung Bulan Ramadhan Menawarkan Galaxy S4 Mini

Posted by Mahyu Aspant  |  No comments

Di belanja.com promo samsung bulan ramadhan ini memang sudah di tunggu – tunggu oleh para konsumen di pasaran. Dalam promo ini samsung akan menawarkan produknya yakni Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190. Melihat dari Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini ini merupakan salah satu produk unggulan brand yang berasal dari Korea ini. Perlu Anda ketahui bahwa Samsung Galaxy S4 Mini merupakan generasi penerus Samsung Galaxy S yang pernah di keluarkan sebelumnya. Namun sekarang ini hadir dengan versi yang lebih mini yakni dengan layar 4.3 inch. Memnag bila dilihat Sepintas dari tampilan luar memang tidak ada yang berbeda dari versi Samsung Galaxy S4 Mini ini. Akan tetapi OS yang dipakai sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Galaxy S. jadi Galaxy S ini menggunakan OS Kitkat sementara versi mininya hadir dengan OS Jelly bean.


Namun Selain itu, hp Samsung Galaxy S4 Mini juga hadir dengan fitur dual SIM GSM-GSM yang membuat Anda semakin leluasa memilih provider yang sesuai dengan ke inginan Anda. Fitur yang demikian ini pastinya jelas tidak dihadirkan dalam versi big screen nya Samsung Galaxy S4. Berikut ini akan diberikan sedikit wawasan informasi tentang harga dan spesifikasi dari hp Samsung Galaxy S4 Mini.


Desain dan Display
Dengan berbekal layar 4.3 inch membuat Samsung Galaxy S4 Mini terasa pas di kantong dan tidak ribet. Dan lagi mengingat dari ukuran layarnya yang tidak terlalu besar membuat Anda lebih nyaman dalam pemakaian. Terlebih lagi penambahan dari Corning Gorilla Glass 2 dan layar Super Amoled yang tersemayam. Pastinya hal ini akan semakin membuat Samsung Galaxy S4 Mini ini terlihat glossy dan berkelas. Sedikit tambahan bahwa Ponsel besutan Korea ini memiliki kerapatan pixel 540 X 960 pixels dengan 256 ppi pixel density. Jadi Total dimensi dari produk ponsel ini ialah 124.6 x 61.3 x 8.9 mm dengan berat HP mencapai  107 gram.

Memang tidak salah memilih belanja.com sebagai pilihan dalam memberikan promo samsung bulan ramadhan. Sekian dan selamat menikmati promo di bulan penuh berkah ini.

Konektivitas dan Kamera
Untuk konektivitas dan jaringan, rupanya Samsung Galaxy S4 Mini telah mendukung jaringan Dual SIM dengan kualutas sinyal 4G LTE. Bagi Anda yang tinggal di daerah bersinyal non 4G, Anda masih bisa menikmati kecepatan aksesnya dengan sinyal 3G / HSDPA. Untuk trasferasi data, produk Smartphone terbaru ini telah mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct, DLNA, koneksi bluetooth v4. USB on the go, mikro USB v.2 dan beberapa port lainnya.

Untuk kualitas kamera, sepertinya Anda tak perlu mencemaskannya sebab di dalam Samsung Galaxy S4 mini ini telah tersemayam 8 MP kamera belakang dengan kualitas gambar mencapai 3264 X 2448 pixel. Penambahan autofocus, face detection dan LED flash semakin membuat lengkap spesifikasinya. Terlebih lagi, penambahan kamera depan berukuran 1.9 MP, tentu akan sangat membantu Anda dalam melakukan selfie maupun video- chat.

OS, Prosesor dan Memori
OS atau sistem operasi yang digunakan di dalam Samsung Galaxy S4 Mini merupakan OS Jelly Bean Android 4.2 yang nantinya dapat Anda upgrade ke versi yang lebih besar yakni Android Kitkat. Internal memorinya juga tak kalah besar, Samsung Galaxy S4 Mini dibekali dengan 8 GB internal memori dengan 1.5 GB RAM dan mendukung penambahan memori tambahan melalui SD card slot yang telah tersedia.

02.59 Share:
About Mahyu Aspant

Seorang Pekerja Dunia Maya.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top