Senin, 10 April 2017

Cara Praktis Packing Keril Untuk Mendaki Gunung

Posted by Mahyu Aspant  |  No comments


Mendaki gunung saat ini bukal lagi hal yang ekstrim dan berbahaya untuk dilakukan. Banyak para mudah mudi yang sudah memiliki hobi menjelajah gunung di Indonesia. baik itu mendaki dengan kelompok ataupun solo tracking. Hal yang paling penting untuk mempersiapkan diri ketika akan melakukan pendakian ialah pada saat packing atau menata perlengkapan di keril atau tas selempang kecil terbaru 2017 yang kamu miliki. Sudah betulkan cara packing kerilmu selama ini ? atau bagaimanakah cara packing keril yang efektif dan efisien.

Sebelum kamu melakukan pengepakan atau packingkeril atau tas selempang kecil eiger terkini 2017 pastikan semua barang dan perlengkapan yang akan kamu bawa benar -  benar berguna dan dapat dimanfaatkan ketika dalam perjalanan mendaki. Singkirkan segala sesuatu yang bersifat tambahan atau tidak terlalu penting untuk dibawa.

Bungkus Dan Gulung Perlengkapan
Sebelum kamu memasukan perlengkapan ke tas selempang kecil eiger terkini 2017 atau tas keril yang akan kamu gunakan. Pastikan untuk merapikan perlengkapan terlebih dahulu. Seperti membungkus peralatan dengan plastik (pastikan agar plastik tidak mengembung untuk menghemat tempat), gulung baju ganti hingga seperti telur gulung kemudian bungkus. Jangan lupa untuk membawa tas kecil (untuk membawa barang2 penting: hp, dompet).

Manfaatkan Trash Bag
Sebelum memasukan perlengkapan pastikan untuk melapisi tas keril atau tas selempang kecil terkini 2017 dengan trash bag. Hal ini dilakukan agar barang dan perlengkapan yang kamu bawa tidak kebasahan pada saat hujan di perjalanan mendaki. Meskipun kamu menggunakan rain cover tapi mencegah lebih baik dari pada memperbaiki. Kamu juga bisa menggunakan tas kecil (untuk membawa barang2 penting: hp, dompet) untuk digunakan sebagai tempat plastik sebagai persediaan nanti.

Manfaatkan Matras
Pakai matras sebagai frame badan keril agar tas keril atau tas selempang kecil eiger terkini 2017 yang kamu bawa tidak loyo.

Setelah keril atau tas selempang kecil eiger terkini 2017 siap kamu bisa memasukan perlengkapan mulai dari barang yang paling ringan seperti sweeter, sleeping bag dan penghangan yang akan kamu pakai untuk istirahat, kemudian nesting, baju kering dan logistic utama pada bagian tengah tas keril agar mudah untuk dijangkau. Siapkan tas kecil (untuk membawa barang2 penting: hp, dompet) atau tas selempang kecil terbaru 2017 untuk menyimpan peralatan darurat seperti P3K. Itulah informasi mengenai tahapan praktis untuk packing keril saat hendak pergi mendaki.

12.05 Share:
About Mahyu Aspant

Seorang Pekerja Dunia Maya.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
Proudly Powered by Blogger.
back to top